Minggu, 11 September 2016

Tipe Tipe pelajar di dalam kelas

beberapa pelajar selalu memiliki tipe di dalam kelas termasuk pada saat guru sedang menjelaskan ..

di antaranya :



1. Pelajar tidur di kelas











Sering kali ketika guru sedang menjelaskan di depan kelas, para pelajar tidur di meja nya . Ini di duga karena cara pembawaan maateri dari guru tersebut kurang menyenangkan yang akhirnya membuat murid merasa bosan dan mengantuk.


2. Pelajar yang sering makan di dalam kelas


 

          Beberapa murid pun terkadang sering makan di dalam kelas. Bahkan kolong meja belajar bukan di pergunakan untuk menyimpan buku lagi melainkan tempat untuk menyimpan makanan . Dan ketika guru menjelaskan dengan diam diam murid itu makan.

3. Pelajar yang sering main HP
     Selain itu beberapa pelajar pun ada yang asyik bermain HP saat materi pembelajaran di    laksanakan.  Walaupun guru sedang menjelaskan namun beberapa murid tidak memperhatikannya. Maka dari itu , di tegakkan nya aturan tidak boleh membawa HP ke sekolah.

4. Pelajar yang saling menyontek

              Beberapa murid juga sering melakukan aksi menyontek pada saat ulangan. Faktor ini di sebabkan karena malasnya murid itu, atau materi yang kurang di pahami. Ada beberapa anak yang menggunakan banyak cara untuk menyontek, seperti menyimpan buku materi di bawah meja, melalui HP atau searching , terkadang bekerja sama dengan teman.

5. pelajar yang mengobrol


         Adapun tipe murid yang sering kali mengobrol di kelas tanpa memerhatikan guru yang sedang menjelaskan. Kbanyakan murid perempuan yang sering mengobrol di dalam kelas ini ...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar